Kata Kata Bijak Persahabatan Sejati Yang Menyedihkan

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Bijak Persahabata Sejati Yang Menyedihkan.Perkataan dari susunan yang kami tulis di artikel ini adalah tentang persahabatan sejati,sebagai persahabatan yang tumbuh dan melekat di hati kedua insan yang saat sama-sama belajar di Universitas peguruan tinggi jurusan ke dokteran, seakan kedua insan ini sebelumnnya tidak menyadari tentang ada apa di hatinya masing-masing.

Kedua insan ini hanya bisa menyatakan tidak bisa kurang dan tidak bisa lebih dari apa yang ia jalin dalam persahabatan sejati.Sepintas dalam benak kedua insan ini hanya mampu bertahan bahwa selama persahabatan di kampus sepertinya sudah menganggap saudara sendiri karena kedekatan dan ke akrabannya buat keduanya sama-sama bisa saling bantu kesulitan di kampus.


Namun tidak bisa menyatakan bahwa itu di anggap sudah menjadi saudara sendiri karena tidak ada darah yang sama dari keturunan keluarga, dan tetap kedua insan ini adalah darah yang terpisah kemungkinan soal hasrat cinta untuk saling bisa menjadi satu kedua insan ini tetap menumbuhkan rasa cintanya yang dalam dari persahabatan sejati yang ia jalin.

Kata Kata Bijak Persahabatan  Sejati Yang Menyedihkan

Dalam kutipan kisah kata persahabatan ini kami jadikan sebuah teks novel menjadi cerita unik buat anda yang masih sama-sama single baik dari kalangan laki-laki-atau kalangan perempuan,anda tentunya masih setatus pelajar di Universitas atau sudah sama-sama bekerja menjalin persahabatan sejati disini kami tulis perkataan yang menyedihkan dari jalinan persahabatan sejati.
==============================================
KATA BIJAK PERSAHABATAN SEJATI YANG MENYEDIHKAN.

Kisah unik dan menarik buat anda pengalaman dari Hendra Wijaya dan Anjanita:

Waktu yang terus berjalan merubah segala kehidupan dari hari berganti minggu berganti bulan dan berganti tahun,seperti sekarang ini Aku tak menyadari berapa lama Aku belajar dari mulai sekolah menengah pertama sampai ke peguruan tinggi Universitas Indonesia,ternyata aku hitung sudah memakan waktu sepuluh tahun lamanya.

Alhasil belajar yang terakhir ini yang sebentar lagi aku akan Wisuda bersama teman-teman seangkatanku di kampus terasa ada sesuatu yang terkesan di hatiku adalah kebersamaan belajar bersama teman-temanku,ini rasa haru dan sedih mulai dirasakan walaupun belum saatnya aku untuk berpisah dengan teman-temanku di kampus.

Ada banyak kenangan selama aku belajar mulai dari sekolah menengah pertama sampai kepeguruan tinggi sekarang ini adalah canda ria,saling tukar pikiran bantu membantu dalam segala kesulitan dan pergi ketempat-tempat rekreasi parawisata seperti ke pantai,ke gunung dan acara-acara malam seperti bermusik dan makan-makan di restouran terindah.

Selama ini aku kuliah di peguruan tinggi Universitas Indonesia jurusan ke dokteran Di kampus ada banyak temen dari wanita yang menaruh hati sama Aku. tapi Aku malah bingung kerena aku masih terus ingin belajar sampai Aku menjadi orang sukses, Diantara temen-temen yang paling dekat dengan Aku adalah wanita cantik berdarah Indonesia Cina.

Sebut saja namanya Anjanita ,pengalaman menarik yang sekarang ini Aku bersama Anjanita di berikan tugas khusus untuk peraktek kuliah kerja nyata (KKN) keluar kota yang sangat jauh dari kampusku yaitu ke daerah Papua irian Jaya,Uji coba tugasku pergi ke Papua bersama Anjanita dan temen yang lainya adalah membantu Kesehatan masyarakat yang sekarang ini sering terkena penyakit Diabetes( Gula-Gula).

Sejak Aku dan Anjanita duduk di sekolah menengah atas (SMA) sampai sekarang ini Universitas indonesia Aku dan Anjanita telah sepakat untuk jadi sahabat sejati suka dan duka akan selalu di rasakan bersama dan Aku sangat bersyukur punya sahabat sebaik Anjanita yang rela memilih jadi sahabat sejati dari pada harus saling pacaran menyatakan cinta dan ketulusan.

Malam ini sehabis peraktek membantu kesehatan masyarakat Papua Aku dan Anjanita masih asyiek ngobrol berdua duduk di kursi kosan lantai depan sambil menikmati secangkir kopi buatku, dan Anjanita hanya secangkir teh manis saja dengan makanan ringan kueh biskuit kesukaannya.Yang di bincangkan antara suara hatiku dan suara Anjanita bukan masalah pekerjaan yang sedang di jalani dalam membantu masyarakat Papua,tapi ini masalah ke utuhan jalinan sahabat sejati.

"Aku melihatmu sekarang ini nampak lebih dewasa Anjanita, Aku memulai pembicaraan di hadapan Anjanita sambil menghisap sebatang rokok.

"kok kamu tiba-tiba bicara seperti itu Hendra, kan Anjanita perasaan begini terus dari dulu hihihi,
kamu jangan ngawur ya Hendra.

"Aku seriuuuus Anjanita kamu tuch beda sekarang gak kayak dulu ,cantik dan dewasa sekarang.

"Hihihihi itu emang bener ucapanmu Hendra gak salah.cuma kalau kamu perhatikan dalam segala ucapanmu hatiku jadi sedih Hendra.

"Waaaah jangan sedih dong Anjanita. sekarang aku mau tanya apa yang membuatmu sedih.hehehe.

"Tapi Hendra jangan marah yaaach.kenapa Anjanita jadi sedih sekarang,hmmm hihihi.

"Aku tidak akan marah kok Anjanita tapi Aku seneng kamu jujur sama Aku ayyo katakan apa yang membuatmu sediiih.

Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Sejati Yang Menyedihkan

SUARA HATI ANJANITA.
Sahabatku,,,,!

Dihari ini dan hari esok

Dan dihari yang telah lalu

Diriku selalu mencoba dan memcoba

Untuk meyakinkan suatu ke pastian

Kenyataan yang mutlak

Untuk kita bersama

Menggapai kesepakatan

Saling tidak melupakan bukan

Sahabatku,,,,,!

kamu baik dech,,,

Aku tidak akan melupakanmu
===============================================
Sahabatku...Detik waktu melaju pasti

Mengukir moment-moment abadi

Tercakup persahabatan kita

Sahabatku..lewat alunan kidung nan indah

Kutitip rindu yang mengental didada

Rawatlah cerita tentang kita

Semoga persahabatan kita abadi adanya
"Terima kasih Hendra kamu emang baik dech orangnya, ya ini sih aku ungkapin sama kamu karena persahabatan kita udah sangat lama banget,Juga kamu tau sendiri kan kita setatus masih sama-sama single hidup masih dalam kesendirian.

"Hahaha itu ungkapanmu ya Anjanita seneng Aku mendengarnya,Tapi kamu juga jangan marah ya Anjanita, memang Aku juga lagi butuh seseorang yang akan mengisi hari-hari untuk kedepan dalam arti calon istriku dan entah siapalah itu orangnya Aku tak tau Anjanita.

"Terus siapa kira-kiranya Hendra waaaah jangan jangan Anjanita niih orangnya. hihihi Anjanita tertawa dan mencandaiku sambil meminum teh manis kesukaanya.

Kata Kata Bijak Untuk Sahabat Sejati Yang Menyedihkan
SUARA HATI HENDRA WIJAYA .
Orang yang selama ini dekat denganmu

Adalah Aku........!!!

Tapi Aku telah memilihmu sahabat sejati

Karena engkau tercipta sebagai adikku sendiri

Maafkan Aku bila kata-kataku ini melukai perasaanmu.
=============================================
"Jujur kata hatiku untuk kamu Anjanita pilihanku adalah kamu.Tapi bagaimana kalau dulu kita pernah berkata kita sepakat menjadi sahabat sejati karena kita sama-sama satu kelas umurpun hampir sama antara Aku dan kamu Anjanita.

"Anjanita juga sama kalau Hendar itu laki-laki yang sangat berharga, baik dan banyak membuat Anjanita selalu tersenyum bahagia.iya Anjanita juga sadar kita berdua adalah sahabat sejati

"Oke Anjanita,! Aku tidak akan jauh darimu dalam arti Aku akan selalu berdoa untuk kamu tetap bahagia selamanya.seandainya kita bukan jodoh tetaplah kamu bahagia bersama orang yang akan mengisi hari-harimu adalah calon suamimu.

"Mungkin ini keputusan terakhir untuk kita terima berdua ya Hendra. kita akan menyimpan sejuta kenangan selama kita jadi pelajar selama kita bersahabat semua ini akan aku bukukan dan aku catat sebagai memory kehidupan kita berdua adalah sahabat sejati .

"Hanya Tuhan yang berkendak untuk terima keputusan yang lebih indah untuk kita berdua,dan kita sama-sama sadar kalau kita di takdirkan bukan jodoh.Iya kan Anjanita Hehehe

"Anjanita akan sadar Hendra semua ini Tuhan yang ngatur dan kita berdua tetap melangkah mencari orang yang mungkin sesuai dengan kendak Tuhan siapa yang tepat menjadi orang yang akan membuat hidup kita bahagia dengan tidak putus asa kita tetap melangkah dan berusaha.

"Semoga ya Anjanita jodohku dan jodohmu secepatnya Tuhan pertemukan..Amiiiin.

Oke Hendra seneng Anjanita mendengar doamu..Amiiiiin...!!!
TENTANG INSFIRASI CINTA UNTUK TETAP BERSAHABAT
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan.

Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati.

Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya .

Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya. Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak.

Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.

Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.

Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan.

Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.
Usai sudah perbincanganku bersama Anjanita tak terasa waktu sudah sangat larut malam akhirnya Aku dan Anjanita bergegas memasuki kamar kosku masing-masing.Maklum ini lagi tugas KKN jadi kosannya ya satu Rumah cuma kamarnya aja yang berbeda-beda.Terimakasih sahabat setia pecinta blog Harian Berita Terbaru telah membaca artikel ini, kami akan suguhkan juga buat anda Kata-kata artikel dari kami berikutnya dengan kisah yang berbeda-beda yaitu kata cinta bertasbih dengan senang hati semoga ini artikel yang kami tulis sekiranya menjadi insfirasi kehidupan laga cinta yang baik dan hiburan menarik buat anda.

Advertisement